-->

Pengantin perempuan pelik, dah 3 hari bernikah tapi tak disentuh, rupa-rupanya ‘Suamiku seorang wanita’

Majlis perkahwinannya diadakan dengan penuh meriah dan lancar. Pernikahan antara IH, 23 dan AY, 25 berlangsung di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.

Tetapi tidak disangka, ada perkara besar yang disembunyikan oleh pengantin.

Setelah tiga hari melangsungkan perkahwinan, pengantin dan keluarga pengantin perempuan terkejut apabila mendapati pengantin lelaki adalah seorang wanita.

@infociranjang

Cianjur Viral lagi, bagaimana menurut netizen ? Cianjur– Beredar video viral berdurasi 21 detik pasangan sesama jenis yang dinikahkan secara siri dengan dekorasi pesta pernikahan mewah layaknya pengantin pada umumnya. Dalam rekaman tersebut tampak salah satu pasangan AD yang diketahui berasal dari Kalimantan memakai peci berwarna hitam dan pakaian pengantin laki-laki tengah melakukan proses ijab kabul untuk menikahi CH (mempelai perempuan). Berdasarkan informasi yang dihimpun Peristiwa itu terjadi di Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi pada 28 November 2023 lalu. Camat Sukaresmi, Latip Ridwan mengatakan, pernikahan sesama jenis itu baru terungkap beberapa hari setelah pernikahan warga dan pihak keluarga yang curiga akhirnya memastikan identitas dari AD. Setelah itu terungkap jika AD merupakan perempuan. “Gara-gara tidak pernah menunjukan identitasnya atau tanda pengenalnya jadi ketahuan kalau AD ini perempuan, bukan laki-laki,” kata Latif, Jum’at, (08/12/2023). Latif menambahkan, menurut informasi pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sejak dua tahun lalu dan berkenalan dari Facebook. Seiring berjalannya waktu, AD mampu meyakinkan orangtua CH untuk serius melangkah ke jenjang pernikahan. “Keluarga perempuannya benar-benar tidak tahu. Dia mengaku sebagai laki-laki, kemudian mengaku tidak punya identitas sehingga sulit ditelusuri. Pada akhirnya terjadilah pernikahan secara siri atau tidak tercatat negara,” kata dia. Baca berita lengkapnya di www.logikanews.co #cianjur #viral #sukaresmi #nikah #penikahansejenis #tertipu #infociranjang #beritanasional

♬ suara asli – INFOCIRANJANG CIANJUR – INFOCIRANJANG CIANJUR

Susulan itu, satu laporan polis telah dibuat oleh bapa kepada pengantin perempuan.

Perkara itu mula disedari oleh pengantin perempuan yang berasa curiga dengan tindakan suaminya yang tidak mahu menyentuhnya walaupun sudah tiga hari bernikah.

Bukti kukuh mula diperolehi oleh bapa pengantin perempuan apabila dia menguruskan pendaftaran nikah anaknya di sebuah pejabat agama di Kecamatan Sukaresmi dan dia mendapat tahu identiti sebenar ‘pengantin lelaki’.

Kisah perkahwinan ini mula tular dan difahamkan ada yang mendakwa AY ada meminjam wang daripada seorang individu dipercayai untuk digunakan bagi majlis pernikahan.

Sumber: Tribun Trends

The post Pengantin perempuan pelik, dah 3 hari bernikah tapi tak disentuh, rupa-rupanya ‘Suamiku seorang wanita’ appeared first on The Reporter.


LihatTutupKomentar